H2H


Aku tak dapat tinggal di surga
Karena aku lumpur yang nista
Aku turun ke neraka
Menanti karma untuk si hina

Tapi di neraka
Aku juga tak pantas
Karena aku juga mutiara
Yang bersinar indah di balik lumpur yang najis

Jadi
Aku harus ke mana?

Malaikat di surga mengutukku
Karena aku tak sanggup menghapus lumpur dari kilauku
Setan di neraka melaknatku
Karena aku munafik, masih berkilau di tengah dosaku

Jadi
Aku harus ke mana?

Terkutuklah semua malaikat
Dan hinalah para setan
Karena surga terlalu tinggi untuk para malaikat
Dan neraka terlalu rendah untuk para setan

Leave a Reply

