Cinta (Bella & Edward)


Suatu hari
Musik mengalun
Dan kita turun ke lantai dansa
Lantunan nada mengiringi setiap langkah
Bagaikan suara gramofon yang selalu kurindukan
Aku di matamu
Dan kau di mataku
Hanya kita di dunia ini

Tak terasa
Tak terbendung
Hanya ada kau
Hanya ada aku
Pusat segala tata surya
Dan segala yang lain menjadi tak kasat mata

Aku ingin membeku di pelukanmu
Tanpa menua
Tak berhembus seujung napas pun
Tetap begini
Aku di matamu
Dan kau di mataku
Dengan iringan melodi demi melodi
Hanya kita yang nyata
Bersatu dalam setiap langkah
Bersama dalam setiap tarikan napas
Bercinta dalam tiap alunan nada

Wahai sang waktu, membekulah di sini
Tetapkanlah aku bersamanya
Menjadi dua yang adalah satu
Berhentilah di sini
Jangan biarkan setitik debu menyentuh kami
Jangan biarkan kedipan mata mengaburkan bayangnya

Abadilah saat ini
Abadilah untuk selamanya
Tiada masa lalu, tiada masa depan
Karena hanya di masa kinilah kita dapat bersama

Aku di matamu
Dan kau di mataku
Selamanya.

Leave a Reply

