Eden


(Puisi buatan saya yang pertama, dibuat dalam rangka tugas pelajaran Agama sewaktu SMA :D)

Suatu malam aku bertanya pada Tuhan
Tuhan, di manakah Eden itu?
Apakah Eden telah hilang
Semenjak Adam dan Hawa Kau kutuk dalam dosa?

Aku menunggu dan menunggu
Namun Tuhan tak juga menjawab
Akhirnya aku mulai mencari
Mencari sendiri Eden yang telah hilang

Apakah Eden ada di istana berlapis emas?
Apakah Eden ada pada kehormatan dan gelar seorang raja?
Tidak, aku tidak tahu
Aku tidak tahu di mana Eden bersembunyi

Tiba-tiba Tuhan menjangkauku dengan kasih-Nya
Dan aku melihat mereka
Keluarga, teman, dan sahabat
Mereka yang kucintai dan yang mencintaiku
Mereka tersenyum padaku
Dan aku pun tersenyum pada mereka

Aku menengadah ke atas
Dan kulihat Tuhan pun tersenyum padaku
Dan pada saat itu
Aku tahu
Bahwa aku telah sampai di Eden
Eden-ku yang hilang dan telah kutemukan kembali.

Leave a Reply

